Asri Akbar Bertekad Cetak Gol Ke Gawang Sriwijaya FC

Meski begitu, Asri menegaskan tak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang SFC.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Gelandang Pusamania Borneo FC (PBFC) Asri Akbar menegaskan sudah siap menghadapi Sriwijaya FC pada laga pemungkas grup 4 Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2). Ini memang menjadi laga yang cukup emosional bagi Asri, mengingat dia pernah memperkuat SFC pada 2015 lalu.

Meski begitu, Asri tetap akan bersikap profesional dan ingin membawa PBFC meraih kemenangan di laga tersebut. Apalagi tim Pesut Etam masih memiliki kans untuk lolos ke babak delapan besar. 

“Saya akan bermain habis-habisan, sekarang saatnya mengukir cerita baru bersama PBFC,” kata Asri, dikutip laman resmi PBFC.

SIMAK JUGA: Terens & Diego Michiels Tambah Kekuatan PBFC II

Di samping itu, mantan pemain Mitra Kukar ini juga bertekad untuk mencetak gol ke gawang Laskar Wong Kito. Memang, dalam dua laga sebelumnya PBFC tak bisa mencetak gol ke gawang lawan mereka. Meski mampu meraih hasil imbang di dua laga melawan Barito Putera dan Bali United. 

SIMAK JUGA: Robert Alberts Pantau Striker PBFC

“Hati-hati dengan tendangan bebas, saya sudah berlatih untuk itu,” ujar Asri, berseloroh. 

“Tapi kalau memang saya bisa cetak gol, saya pastikan tidak melakukan selebrasi. Saya profesional saat bertanding, tapi saya masih punya respek untuk mantan tim saya, saya juga banyak punya teman baik di sana,” tegasnya.

Sementara ini, PBFC berada di posisi ketiga klasemen sementara grup 4 dengan dua poin. Sedangkan SFC berada di puncak klasemen dengan nilai empat.