Arturo Vidal Ogah Susul Antonio Conte Ke Chelsea

Gelandang Cile ini mengaku tidak punya alasan untuk meninggalkan Bayern Munich.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Arturo Vidal menegaskan dirinya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Bayern Munich demi bereuni dengan Antonio Conte di Chelsea.

Vidal dan Conte pernah tiga musim menjalani hubungan sebagai pemain-pelatih saat keduanya masih di Juventus. Belakangan ini, Vidal santer dilaporkan tertarik berkarier di Liga Primer Inggris untuk menyusul Conte. Chelsea disebutkan siap mengajukan tawaran €50 juta untuk bisa memboyong Vidal di musim panas mendatang.

SIMAK JUGA: Ancelotti Bantah Isu Vidal Ke Chelsea

Namun, gelandang 29 tahun itu mengaku betah dengan kariernya di Allianz Arena. “Itu semua hanya rumor,” ungkap Vidal seperti dikutip Sport Bild, Rabu (15/2).

“Lagipula, saya sudah pernah menghabiskan tiga tahun penuh kesuksesan bersama Conte di Juventus. Tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan Bayern. Saya mengenakan jersey ini dengan penuh kebanggaan.”

“Saya measa gembira di sini, begitu pula dengan istri dan anak-anak saya. Dan saya masih punya target besar di Munich,” tegas Vidal yang sudah mengemas empat gol dari 26 penampilan di semua ajang musim ini.