Arthur Cunha Optimistis Bisa Redam Mesin Gol Semen Padang

Sementara itu, Arema membawa 18 pemain untuk menghadapi Semen Padang pada leg pertama semi-final Piala Presiden 2017.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bek Arema FC Arthur Cunha optimistis menatap leg pertama semi-final Piala Presiden 2017. Seperti diketahui, pada laga itu Arema bakal melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (2/3). 

Bek asal Brasil itu pun mengakui sangat mewaspadai mesin gol tim Kabau Sirah, yakni Marcel Silva Sacramento dan Vendry Mofu. Kedua pemain itu sementara ini memuncaki daftar topskor turnamen dengan empat gol.

SIMAK JUGA: PSSI Didesak Usut Laga Sriwijaya FC-Arema

“Jika Semen Padang masuk semifinal dan bertemu Arema, saya akan bertemu dengan Marcel Sacramento, dia pemain bagus, dan berbahaya juga, kami harus mewaspadainya,” kata Arthur, dikutip Wearemania.

SIMAK JUGA: Semen Padang Tantang Arema Di Semi-Final

“Saya yakin bisa menetralisir kekuatan yang mereka miliki, sehingga kedua pemain itu tidak bisa mencetak gol,” tegasnya.

Sementara itu, pada laga ini pelatih Arema Aji Santoso membawa 18 pemain terbaiknya. Rombongan tim Singo Edan pun sudah berangkat ke Padang melalui bandara Abdulrachman Saleh, Pakis, Selasa (28/2) pagi.

Berikut 18 pemain Arema untuk leg pertama semi-final Piala Presiden 2017:

Kiper: Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto

Bek: Syaiful Indra, Benny Wahyudi, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Junda Irawan 

Tengah: Ahmad Bustomi, Felipe Bertoldo, Adam Alis, Hanif Sjahbandi, Esteban Vizcarra, Oky Derry, Arif Suyono, Dendi Santoso, Nasir

Depan: Cristian Gonzales