Arsene Wenger Bantah Arsenal Tertarik Pada Joe Hart

Kiper City yang sedang dipinjamkan ke Torino itu dikabarkan akan pindah ke Arsenal musim depan, tapi bos The Gunners menyatakan tidak tertarik merekrutnya.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah spekulasi yang mengaitkan timnya dengan kiper timnas Inggris Joe Hart.

Hart sedang dipinjamkan ke klub Serie A Torino oleh Manchester City sejak Agustus lalu. Claudio Bravo pun telah didatangkan dari Barcelona untuk menjadi penggantinya di City.

SIMAK JUGA: Gol Konyol Sukses Permalukan Joe Hart

Kiper berusia 29 tahun itu diprediksi tidak akan menjadi pemain permanen di Torino dan Arsenal menjadi salah satu tim yang berpotensi menjadi pelabuhan selanjutnya.

Namun saat ini Arsenal telah memiliki Petr Cech adalah kiper utama, sementara David Ospina dan Emiliano Martinez juga turut ambil bagian di tim utama, The Gunners juga masih memiliki Wojciech Szczesny yang kini sedang dipinjamkan ke AS Roma.

SIMAK JUGA: Karier Joe Hart Di Manchester City Sudah Berakhir?

“Saya punya tiga kiper kelas dunia dan saya sangat senang dengan ketiga kiper yang saya punya,” ujar Wenger ketika ditanya terkait kabar ketertarikannya dengan Hart, seperti dikutip dari Goal Internasional.

Musim ini Arsenal telah kebobolan 28 kali dalam 24 laga di Liga Primer, 13 kali lebih banyak dibanding pemuncak klasemen Chelsea. Mereka kini tertinggal 12 poin dari The Blues dan menempati peringkat keempat klasemen setelah takluk 3-1 dari Chelsea di Stamford Bridge pekan lalu.