Arjen Robben: Bayern Munich Akan Kesulitan Hadapi Arsenal

Winger asal Belanda itu menyatakan Bayern akan kesulitan jika mereka tidak meningkatkan performanya saat menghadapi Arsenal.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Winger Bayern Munich Arjen Robben mengakui timnya harus meningkatkan performa agar bisa mengatasi Arsenal di ajang Liga Champions.

Klub juara bertahan Bundesliga Jerman itu sukses mengalahkan Freiburg dan Werder Bremen di dua laga pertama mereka setelah jeda paruh musim, tapi mereka belum mampu menunjukkan performa yang meyakinkan.

SIMAK JUGA – Arjen Robben: Bayern Munich Belum Memuaskan

Robben pun mengakui Bayern harus bermain jauh lebih baik jika ingin mengalahkan Arsenal di babak 16 besar, dan ia yakin timnya bisa mencapai performa terbaik sebelum laga tersebut.

“Saya pikir itu akan sangat sulit. Akan sangat sulit menghadapi Arsenal jika kami tidak meningkatkan performa. Kami masih memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan, tapi kami semua tahu itu,” ujar Robben kepada TZ.

“Kami harus lebih tenang, teroganisir, dan menguasai laga. Kami harus meningkatkan aspek tersebut.”

SIMAK JUGA – Arjen Robben: Treble Sekali Lagi, Bayern Munich!

“Jika kami ingin mencapai sesuatu musim ini, kami harus lebih baik dari dua laga terakhir. Jika tidak, ini akan sangat sulit bagi kami.”

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Tapi saya tidak akan kecewa bermain buruk jika tetap bisa melaju,” ujar winger berusia 33 tahun tersebut.

Laga leg pertama akan berlangsung di markas Bayern Allianz Arena 15 Februari mendatang, sementara leg kedua berlangsung di Emirates Stadium pada 7 Maret.