Arema FC Tak Ingin Kecewakan Fans Di Solo

Aji belum memikirkan laga delapan besar, karena masih menunggu hasil drawing.


LIPUTAN  ABI YAZID  DARI MALANG    Ikuti di twitter


Pelatih Arema FC Aji Santoso belum memikirkan lawan yang akan mereka hadapi di perempat-final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo. Aji hanya memastikan tidak ingin mengecewakan fans yang diperkirakan bakal hadir di Solo untuk memberikan dukungan.

Walau begitu, Aji tidak ingin lengah dengan status mereka sebagai juara Grup 2, karena lawan yang dihadapi di delapan besar nanti tentunya lebih tangguh. Aji mengaku mewaspadai calon lawan yang ditentukan melalui undian.

SIMAK JUGA: Trio Arema Siap Bersaing Di Timnas U-22

“Kami masih menunggu undian. Siapa pun lawannya, kami harus siap. Kami akan tetap memburu hasil maksimal. Selain menang, kami juga ingin memberikan hiburan kepada Aremania yang mungkin akan datang mendukung kami,” ujar Aji.

Sementara itu, penggawa Arema melakukan kegiatan santai dengan mendekatkan diri kepada penggemarnya. Sabtu (18/2) pagi WIB, skuat Singo Edan mengunjungi SMA 4 Malang. Dalam acara bertajuk Arema Goes To School ini, Aji memompa semangat siswa untuk fokus mengejar cita-citanya.

“Jika kalian punya cita-cita, maka kalian harus fokus mengejar. Kesuksesan seseorang itu tergantung kepada kefokusannya mengejar apa yang menjadi cita-citanya,” kata Aji kepada para pelajar.

SIMAK JUGA: Aji Waswas Hadapi Delapan Besar

Sore harinya, penggawa Arema lengkap dengan jajaran manajemen tim pergi ke Sumbermanjing Wetan, Malang Selatan untuk melakoni program Goes To Kampung. Acara kali ini adalah melakukan uji coba melawan tim kampung setempat dengan durasi 2×15 menit.

“Kami ingin mendekatkan diri kepada Aremania yang ada di kampung Malang Selatan. Kegiatan ini tidak menganggu persiapan kami menjelang babak delapan besar, karena memang kebetulan masih santai, dan kami sangat menikmatinya sekaligus refreshing,” tutur Aji. (gk-48)