Antonio Conte Fokus Pada Gelar Liga Primer, Bukan Kontrak

Pelatih berkebangsaan Italia ini menegaskan hanya fokus pada kondisi terkini the Blues, yang sedang berusaha mengejar titel Liga.


OLEH    DEWI AGRENIAWATI


Antonio Conte menegaskan saat ini hanya fokus mengejar titel Liga Primer Inggris untuk Chelsea, dan membantah klaim yang menyebut sang manajer sedang menegosiasikan kontrak baru di Stanford Bridge. 

The Blues kukuh di pucuk klasemen dengan keunggulan delapan poin jelang duel kandang melawan Swansea City. Menurut kabar yang beredar, Conte telah mencapai kesepatakan dengan Roman Abramovich untuk menambah masa bakti di London barat. 

Namun, pria 47 tahun ini ingin menjadi panutan untuk skuat, menegaskan ia tidak tertarik membahas kontrak baru di tengah periode penting musim ini. Seperti para pemainnya, Conte menegaskan harus tetap fokus untuk lawan-lawan berikutnya. 

SIMAK JUGA: Conte Siap Dipecat

“Ini sama [bagi saya] seperti para pemain,” katanya dalam konferensi pers di Cobham Training Ground. 

“Menurut saya, sekarang sangat penting untuk memikirkan soal kondisi sekarang, melihat kondisi sekarang dan kemudian ketika ini ada di momen yang tepat kami akan menghadapi setiap situasi, untuk para pemain, untuk pelatih. 

“Ketika Anda memulai sebuah pekerjaan, ketika Anda mulai bekerja sangat keras, Anda berharap meneruskan pekerjaan Anda untuk waktu yang sangat lama demi membangun sesuatu. Pastinya, ini adalah ambisi saya dan ambisi para pemain, tapi sekarang bukan waktu yang tepat menghadapi argumen ini sekarang.”