Anthony Martial Termotivasi Jebol Gawang Saint-Etienne

Saint-Etienne akan menjadi lawan bagi Manchester United di leg pertama babak 32 besar Liga Europa pada pertengahan pekan ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Manchester United Anthony Martial mengusung ambisi untuk menjebol gawang Saint-Etienne.

United terlebih dahulu akan menjamu klub Prancis itu di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB mendatang, dan Martial sudah tak sabar untuk menaklukkan Saint-Etienne, yang dahulu merupakan rival terbesar dari Lyon – klub profesional pertama sang pemain.

Jelang pertemuan nanti, Martial mengatakan: “Pernah ada rivalitas besar [dengan Saint-Etienne] ketika saya masih di Lyon – atmosfernya selalu intens dan pertandingan ini biasanya berarti besar, yang tentu disukai semua pemain,” ujarnya kepada laman resmi klub.

SIMAK JUGA: Manchester United Harus Bayar £8,5 Juta Kepada AS Monaco Untuk Gol Anthony Martial Berikutnya

“Kapan pun saya melawan mereka, selalu ada motivasi tambahan. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit namun jika kami bermain dengan kemampuan terbaik kami, saya rasa kami bisa memetik hasil bagus.

“Tentu saja, akan menyenangkan jika saya bisa mencetak gol ke gawang mereka, namun saya harap kami bisa memenangkan pertandingan ini karena itu yang terpenting, dan jika saya bisa mencetak gol itu akan menjadi sebuah bonus.”