Anthony Martial Nantikan Pertarungan Paul Pogba Dengan Sang Kakak

Pogba bersaudara berpotensi saling jegal di lapangan untuk leg pertama babak 32 besar Liga Europa, dan yang kalah disebut Martial bakal menerima tekanan batin.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Manchester United Anthony Martial tak sabar melihat pertarungan antara Paul Pogba dan Florentin Pogba, dengan keduanya dijadwalkan bertemu di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB mendatang.

Paul yang memperkuat United tentu tak ingin kalah dari sang kakak yang memperkuat Saint-Etienne, dan hal tersebut ditekankan oleh Martial bahwa sang pecundang di pertandingan nanti bakal menerima ‘tekanan batin’.

SIMAK JUGA: Anthony Martial Termotivasi Jebol Gawang Saint-Etienne

Dalam keterangannya kepada laman resmi klub, Martial mengatakan: “Mereka [Pogba bersaudara] dikenal sebagai pemain yang gemar bercanda namun seketika mereka di lapangan, itu akan terasa seperti pertarungan dua prajurit yang mencoba tampil habis-habisan untuk memenangkan pertandingan.

“Jika yang satu mengalahkan lainnya, kemudian yang menang akan mengejek yang kalah habis-habisan, jadi karena itu mereka akan termotivasi untuk menang!”

Old Trafford markas United akan menjadi arena duel untuk pertemuan pertama, sebelum kemudian Stade Geoffroy-Guichard bakal menjadi tempat dilangsungkannya leg kedua sepekan berselang.