Andres Iniesta: Semua Dukung Luis Enrique

Setelah menang atas Atletico, Iniesta kembali menyampaikan dukungannya pada pelatih Enrique.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Andres Iniesta yakin semua orang di Barcelona mendukung Luis Enrique setelah menang 2-1 atas Atletico Madrid di La Liga, Minggu (26/2).

Gol telat Lionel Messi mengakhiri perlawanan sengit Atletico dan membawa Barca ke puncak klasemen untuk sementara. Iniesta pun yakin semua orang menatap tujuan yang sama dan siap mendukung pelatih mereka.

SIMAK JUGA – Enrique: Kemenangan Atas Atletico Sangat Penting

“Kami berada di kapal yang sama dan kami memiliki kepentingan yang sama,” ungkap gelandang Spanyol itu. “Pelatih ada bersama kami dan kami ada untuknya. Ketika kami menang, kami semua menang, dan jika kami kalah, itu adalah tanggung jawab semua orang.”

“Ketika Anda tertinggal [di klasemen], Anda harus terus meraih tiga poin dan menyampaikan pada tim yang ada di depan bahwa kami masih ada di sini.”

“Kami harusnya sangat senang, Anda selalu menderita di sini [Vicente Calderon] dan para pemain ini ada dalam performa bagus. Bermain di Liga Champions beberapa hari lalu tentu membuat mereka lelah, tapi mereka main luar biasa di babak pertama. Setelah itu, kelelahan membuat mereka turun level sedikit,” tandasnya.