Andres Iniesta: Barcelona Tetap Percaya Luis Enrique

Sang gelandang membantah ada masalah dengan Luis Enrique, ia yakin juara bertahan La Liga Spanyol akan segera bangkit.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Kapten Barcelona Andres Iniesta menyatakan rekan-rekan setimnya tidak kehilangan kepercayaan terhadap sang pelatih Luis Enrique yang kini dikabarkan terancam dipecat.

Semua perhatian tertuju pada Luis Enrique saat Barcelona hanya mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas tim papan bawah Leganes dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (20/2) dini hari WIB. 

SIMAK JUGA: Dramatis, Messi Menangkan Barca

Di laga itu Luis Erique mendapat cemoohan dari para fans terkait kekalahan telak 4-0 saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB.

Akan tetapi Iniesta menyatakan saat ini tidak ada masalah dengan Luis Enrique. Gelandang berusia 32 tahun itu bahkan yakin Barca akan segera bangkit.

“Kami tidak kehilangan kepercayaan pada diri kami sendiri ataupun pelatih,” ujar Iniesta yang  di pertandingan kontra Leganes masuk menggantikan Andre Gomes saat laga tinggal menyisakan 10 menit, seperti dikutip Goal Internasional.

SIMAK JUGA: Presiden Barcelona Tetap Dukung Luis Enrique

“Saya pikir ini adalah satu situasi buruk yang akan kami lewati. Saya yakin kami akan bangkit, mentalitas pemenang akan kembali untuk menjalani tantangan yang akan datang.”

“Tidak ada yang hilang, dan kami harus yakin bahwa kami bisa bangkit dan melakukannya dengan cara yang benar.”

“Kami tidak bisa terus melihat ke belakang. Kami harus menatap ke depan dan memperjuangkan segalanya – saya tidak memiliki keraguan terhadap tim ini,” ungkap pemain yang telah membela tim utama Barca sejak 2002 itu.