Ander Herrera Optimistis Lewati Hadangan Blackburn Rovers

Blackburn akan menjadi lawan United untuk putaran kelima Piala FA, yang sedianya digelar di Ewood Park pada Minggu (19/2) ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Ander Herrera menilai timnya punya kualitas untuk melewati hadangan Blackburn Rovers di putaran kelima Piala FA.

Seperti diketahui, United diharuskan bertandang ke markas Blackburn untuk laga nanti, yang sedianya digelar di Ewood Park pada Minggu (19/2) malam WIB ini.

Dalam keterangannya kepada MUTV, Herrera juga menyebut Piala FA sebagai trofi yang penting dan ia akan berusaha untuk mempertahankan gelar yang klubnya raih musim lalu itu.

“Ini adalah kompetisi besar,” kata Herrera. “Ketika sejumlah tim melakukan rotasi, itu tidak berarti mereka menganggap enteng Piala FA.

SIMAK JUGA: Akhir Februari, Wayne Rooney Berpotensi Ke Tiongkok

“Ini adalah kompetisi tertua di Inggris dan saya rasa ini adalah kompetisi paling luar biasa di dunia karena organisasinya. Bagi saya, organsiasi [kompetisi] di Inggris itu fantastis. Empat besar dimainkan dalam satu laga dan kemudian finalnya di Wembley, dan itu fantastis buat fans.

“Setiap klub ingin memenangkan Piala FA. Tim-tim yang tidak berada di urutan enam besar bisa lolos ke Liga Europa [jika mampu menjuarai kompetisi ini]. Jadi ini adalah kompetisi yang fantastis. Kami ingin terus melaju dan menargetkan kemenangan tandang melawan Blackburn.

“Kami memiliki kenangan yang sangat bagus dari musim lalu dan saya sangat optimistis karena kami punya skuat yang sangat bagus.”