Ander Herrera Alihkan Fokus Lawan Leicester City

Herrera tidak ingin larut dalam kekecewaan setelah diimbangi Hull City, dengan ia kini mengalihkan fokus untuk laga tandang ke King Power Stadium pada akhir pekan.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Setelah diimbangi Hull City 0-0, gelandang Manchester United Ander Herrera berusaha mengalihkan fokusnya untuk laga tandang melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-24, Minggu (5/2) mendatang.

United gagal memanfaatkan momen tergelincirnya tim-tim di atasnya dengan hanya bermain imbang kontra Hull, sebagaimana sejumlah peluang yang mereka hasilkan di pertandingan tersebut bisa dimentahkan kiper Eldin Jakupovic.

Meski begitu, Herrera tidak ingin larut dalam kekecewaan dan kini membidik hasil ketika timnya harus menyambangi markas sang juara bertahan.

SIMAK JUGA: United Gagal Atasi Hull

Disappointing night but another chance on Sunday  @ManUtd pic.twitter.com/Z3M44Hrakg

— Ander Herrera (@AnderHerrera) February 1, 2017

“Hasil mengecewakan malam ini namun ada kesempatan lain pada Minggu @ManUtd,” tulis Herrera lewat akun Twitter pribadinya.

Adapun satu poin dari pertandingan semalam sukses membuat Hull naik satu tingkat ke urutan 19, sementara hasil imbang membuat United tak beranjak dari posisi keenam.