Alvaro Morata Ngebet Kalahkan Napoli

Morata mengaku dirinya masih merasa sebagai Juventino dan bakal gembira jika berhasil mengalahkan Napoli.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Alvaro Morata mengakui masa lalunya sebagai pemain Juventus akan memengaruhi tingkat kepuasannya dalam kemenangan atas Napoli di Liga Champions.

Striker Real Madrid itu pernah membela Bianconeri selama dua musim. Di sana, sang striker memenangkan dua trofi Serie A dan Coppa Italia.

Sekarang, Morata sudah pulang ke Santiago Bernabeu. Adapun masa lalunya sebagai Juventino bakal memengaruhi motivasi dalam menghadapi Partenopei.

“Kami tak sabar untuk menghadapi napoli. Mereka bermain dengan bola di kaki dengan sangat baik dan trio penyerang mereka Callejon, Hamsik, dan Insigne sangatlah berbahaya,” ungkapnya.

SIMAK JUGA – Zidane Akui Inovasinya Gagal

“Lalu, ada Pavoletti dan Milik yang juga akan berada di sana. Mereka adalah tim yang sangat hebat, tahun ini mereka tidak terlihat sedang bersaing di Liga, jadi mereka mungkin akan lebih baik di Eropa.”

“Mereka bisa mengalahkan kami, tapi kami juga bisa mengalahkan mereka. Itulah keajaiban Liga Champions. Saya selalu ingin menang, tapi saya akui saya akan lebih senang mengalahkan Napoli karena masa lalu Juventino saya,” tandasnya.

Madrid akan menghadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions.