Akrab Dengan 'Orang Dalam', Barcelona Lebih Berpeluang Angkut Paulo Dybala

Barcelona bisa lebih tenang dalam proses transfer Paulo Dybala sekali pun si striker akan memperpanjang kontrak di Juventus.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Kubu Barcelona dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan manajemen Juventus demi memuluskan langkah mengangkut Paulo Dybala.

Belakangan beredar kabar jika Dybala akan segera diberi kontrak baru oleh Bianconerri berdurasi hingga 2020. Meski demikian, Los Blaugrana tetap kalem dengan kemungkinan bakal bertahannya striker Argentina itu di Turin.

Pasalnya, Barca sudah terkoneksi baik dengan ‘orang dalam’ Juve melalui direktur Ariedo Braida. Hal ini membuat raksasa Catalans dalam posisi favorit mendapatkan tanda tangan sang striker di masa depan. 

SIMAK JUGA: Morata Rindu Juventus

Seperti diketahui, Real Madrid dan Manchester City juga kepincut berat dengan Dyabala, namun belum terhubung baik dengan manajemen Juve.

Dybala diproyeksikan oleh Barca untuk menggantikan Luis Suarez yang memasuki usia 30 tahun. Sekali pun baru bisa memboyong Dybala pada 2020 nanti, usia mantan penyerang Palermo ini masih terbilang matang untuk memperkuat Barca kelak.