Ahmed Musa Bidik Kemenangan Di Markas Sevilla

Kemenangan juga dinilai Musa bakal mengembalikan kepercayaan diri skuat Leicester City.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Leicester City Ahmed Musa menargetkan kemenangan ketika menyambangi markas Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Sevilla yang menjadi lawan The Foxes tercatat baru kalah dua kali di Ramon Sanchez Pizjuan musim ini, dan mereka baru menelan satu kekalahan dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Berbanding terbalik, Leicester arahan Claudio Ranieri justru tengah terpuruk di liga lokal dan untuk sementara menempati urutan ke-17, namun Musa optimistis bisa memetik hasil bagus yang sekaligus bakal mengembalikan kepercayaan diri timnya.

PREVIEW Liga Champions: Sevilla – Leicester City

“Kami akan melakukan yang terbaik di sana,” kata Musa di laman resmi klub. “Saya pikir dengan kepercayaan diri yang dimiliki para pemain di tempat latihan, kami bisa tampil sangat baik. Jika kami menang di sana, saya rasa kepercayaan diri akan kembali.

“Ini adalah pengalaman yang sangat bagus. Ini adalah salah satu turnamen yang diinginkan semua pemain. Untuk tim ini, kami senang berada di babak selanjutnya. Kami bekerja sangat keras untuk mencoba menang di sana.

“Kami harus fokus di Liga Champions karena kami tahu ini sangat penting untuk tim.”