Agen Lucas Perez Sambut Minat AC Milan

Lucas Perez ingin hengkang dari Arsenal dengan memperkuat tim yang memiliki kelas yang sama dengan klub London Utara itu.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Agen striker Arsenal Lucas Perez menyambut hangat ketertarikan yang ditunjukkan AC Milan pada kliennya tersebut.

Pekan ini, nama Perez santer dihubung-hubungkan dengan pintu Rossoneri. Klub Serie A Italia ini bahkan menempatkan nama Perez ke dalam daftar teratas belanja di musim panas mendatang.

Agennya mengakui sejauh ini belum menerima pinangan konkret. Tapi dia senang dengan adanya minat yang datang dari klub sekelas Milan.

“Dia belum menerima tawaran apa pun,” ujar Rodrigo Fernandez, agen Perez, kepada Calciomercato.com.

SIMAK JUGA: Arsenal Singkirkan Sutton United

“Jika Lucas meninggalkan London, itu karena dia tidak memiliki kesempatan dengan [Arsene] Wenger. Dia ingin angkat kaki dan bermain bagi klub besar seperti Arsenal.”

“Milan adalah klub besar dan dia sangat senang dengan mereka. Bahkan sekali pun kami belum pernah bebicara dengan petinggi Milan.”

“Perhatikan, nyatanya Lucas ingin hengkang dengan ongkos berapa pun dan dia tidak bahagia di Arsenal. Dia tidak nyetel dan tidak punya kesempatan untuk bermin dan menunjukkan potensi dia.”

“Tidak masalah siapa manajer dia di masa depan, kami ingin hengkang. Sang pemain harus memiliki kans untuk tampil,” tandas si agen.