Achsanul Qosasi Segera Evaluasi Striker Madura United

Bos Madura United itu mengakui striker yang dimiliki timnya masih mandul.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bos Madura United Achsanul Qosasi mengaku kecewa dengan kinerja lini depan timnya. Itu setelah melihat performa para pemain depannya saat melawan Pusamania Borneo FC di babak perempat-final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2) malam.

Pada laga itu, Madura United takluk lewat babak adu penalti skor 5-4. Sebelumnya, PBFC dan Madura United bermain imbang tanpa gol dalam 2×45 menit.

“Tidak ada yang salah dengan penalti, kesalahan kami adalah tidak bisa mencetak gol. Striker kami mandul dan harus segera evaluasi,” kata Achsanul, dikutip laman resmi klub.

SIMAK JUGA: Gomes Tak Kecewa Madura United Tersingkir

Pada laga itu, lini depan Madura United dihuni Luis Carlos Junior dan Greg Nwokolo. Namun keduanya gagal menciptakan gol dari beberapa peluang yang dimiliki.

SIMAK JUGA: Patrich Bertekad Jebol Gawang Madura United

“Kepada suporter Madura United, maafkan kami dan seluruh pemain, pada Piala Presiden kali ini kami gagal dan kita harus menerimanya dengan lapang dada. Namun, kesedihan ini tidak boleh terlalu lama.,” tambah eks bendahara PSSI itu.

Lebih lanjut, Achsanul meminta semangat suporter Madura United tak luntur untuk memberikan dukungan kepada Fabiano Beltrame dan kawan-kawan. “Saya bertanggung jawab atas kekurangan ini dan akan segera memperbaikinya,” tegasnya.