Achmad Jufriyanto Belum Puas Dengan Performanya

Jupe menyatakan, uji coba melawan Persikotas sangat bagus bagi dirinya untuk meningkatkan kebugaran.


OLEH   DONNY AFRONI & PANDU PERSADA


Bek Persib Bandung Achmad ‘Jupe’ Jufriyanto mengaku belum puas dengan performa yang ia perlihatkan selama memperkuat Pangeran Biru di tiga pertandingan Piala Presiden 2017.

Jupe mengatakan, ia akan memanfaatkan pertandingan uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya, Minggu (19/2), sebagai kesempatan untuk meningkatkan kebugarannya agar mencapai titik lebih baik.

SIMAK JUGA: Persib Tak Pilih Lawan

“Menurut saya bagus, karena ada waktu juga ke perempat final. Buat saya sih bisa buat jaga kebugaran. Karena tidak semua pemain kondisi kebugarannya sama,” kata Jupe dikutip laman resmi klub.

“Secara pribadi merasa masih kurang, jadi harus ditingkatkan lagi. Adanya uji tanding itu bagus buat saya mengembalikan kondisi.”

Sementara itu, gelandang Persela Lamongan M Agung Pribadi mengaku tidak merasa mendapat tekanan dari bobotoh selama menjalani laga melawan Persib di laga pamungkas Grup 3 kemarin malam.

SIMAK JUGA: Djanur: Kami Tidak Main-Main Di Piala Presiden

“Sebenarnya tidak ada tekanan. Mungkin dulu saat masih berseragam Persib memang ada rasa seperti begitu, tapi sekarang enggak, biasa saja. Saya profesional saja, karena sudah di Persela. Walau, saya besar di Persib tapi, sekarang sudah sepenuhnya untuk Persela,” tutur Agung.

“Dari segi kualitas pemain, memang Persib lebih unggul. Hanya di babak pertama saja kami bisa mengimbangi. Tapi di babak kedua konsentrasi pemain menurun, hingga akhirnya kecolongan.” (gk-68)