AC Milan Persiapkan Kontrak Baru Untuk Vincenzo Montella?

Jelang tuntasnya proses pergantian kepemilikan klub, pemilik baru Milan dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Montella.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pemilik baru AC Milan, yang berasal dari Tiongkok, dikabarkan akan segera menawarkan kontrak baru untuk sang pelatih Vincenzo Montella.

Pelatih berusia 42 tahun itu musim ini berhasil membawa Rossoneri berada di posisi untuk bersaing lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan, meski tidak terlalu aktif di bursa transfer dan mengandalkan skuat muda.

SIMAK JUGA: Silvio Berlusconi Ingin Pecat Vincenzo Montella

Montella sempat dikabarkan membuat Presiden Milan Silvio Berlusconi tidak senang, akan tetapi kini sang presiden telah menjual mayoritas kepemilikan saham klub kepada kelompok investor asal Tiongkok, Sino-Europe Sports.

Proses pengalihan kepemilikan diprediksi akan tuntas pada Jumat (3/3), dan media besar asal Italia Gazzetta dello Sport mengabarkan pengajuan kontrak baru untuk Montella akan menjadi agenda utama dari pemilik baru. 

Diperkirakan Montella akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak satu tahun dan kenaikan gaji. Saat ini ia mendapatkan bayaran €2,3 juta per musim dan terikat kontrak hingga Juni 2018.