AC Milan Bawa Dua Pemain Dari Tim Primavera Untuk Hadapi Lazio

Krisis di lini belakang membuat Montella menyertakan bek dari tim primavera, ia juga membawa satu gelandang dari tim junior Milan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Pelatih AC Milan Vincenzo Montella telah memutuskan untuk menyertakan dua nama pemain dari tim Primavera (junior) ke dalam tim utama yang dibawa untuk berlaga di kandang Lazio dalam lanjutan Serie A Italia, Selasa (14/2) dini hari WIB. 

Milan kehilangan beknya yaitu Mattia De Sciglio, Luca Antonelli, dan Alessio Romagnoli yang mengalami cedera serta Gabriel Paletta yang mendapat hukuman larangan bermain setelah mendapat kartu merah di laga sebelumnya kontra Bologna.

​SIMAK JUGA: Jelang Hadapi Lazio, AC Milan Krisis Bek

Tim asuhan Montella juga tidak bisa membawa gelandang mereka Giacomo Bonaventura yang kemungkinan akan absen hingga akhir musim, dan Juraj Kucka yang juga mendapat kartu merah di laga pekan lalu.

Situasi tersebut membuat Montella memutuskan untuk membawa dua pemain dari tim primavera saat menghadapi Lazio. Bek Raul Zuchetti dan gelandang Mattia El Hilali masuk dalam daftar pemain Milan yang dipersiapkan untuk berlaga di Stadio Olimpico.

SIMAK JUGA: Vincenzo Montella Waspadai Bola Mati Lazio

“Zucchetti akan ikut bersama kami. Dia bisa bermain di kedua sisi sebagai full-back, dan kami mempertimbangkan untuk membawa El Hilali meski kemarin baru saja bermain 90 menit untuk tim Primavera,” ujar Montella kepada Milan TV, Minggu (12/2).

Zuchetti (19 tahun) akan menggunakan jersey bernomor punggung 54, sementara El Hilali (19) akan menggunakan nomor 46.

Berikut skuat lengkap Milan untuk laga kontra Lazio:

Kiper: Donnarumma, Plizzari, Storari
Bek: Abate, Calabria, Gomez, Vangioni, Zapata, Zucchetti
Gelandang: Bertolacci, El Hilali, Honda, Locatelli, Mati Fernandez, Pasalic, Poli, Sosa 
Penyerang: Bacca, Deulofeu, Lapadula, Ocampos, Suso