4 Hal yang Dapat Anda Beli dengan Dana Rp1 Triliun Griezmann

Nama Antoine Griezmann masih sangat hangat dihubungkan dengan bursa transfer musim panas mendatang. Striker Atletico Madrid berusia 25 tahun kuat dikabarkan bergabung dengan Manchester United.

Rumor transfer pun memunculkan banderol harga 85 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun untuk Griezmann. Harga yang fantastis, apalagi jika Red Devils benar-benar menyanggupi harga yang dibanderol Los Colchoneros itu.

Rp1 triliun yang dihabiskan untuk seorang Griezmann pun sedianya bisa digunakan dengan cara yang berbeda. Ftb90 coba mencari tahu empat hal yang dapat dibeli dengan biaya fantastis itu:

4. Borong Zenvo ST1

Zenvo ST1 (Foto: Internet)

Mobil keluaran perusahaan Denmark ini hanya diproduksi sebanyak tiga unit di dunia. Harga per unitnya adalah 1,2 juta USD atau sekitaran Rp16,8 miliar, dan dengan biaya Rp1 triliun untuk Griezmann, Anda bisa memborong ketiganya.

Zenvo ST1 memiliki spesifikasi mesin V8, berkapasitas tujuh liter dan menghasilkan kekuatan 1.1000 tenaga kuda, hingga kecepatannya bisa mencapai 375 mph. Uang sisa penjualannya dapat Anda belikan untuk landasan pesawat, tentu, untuk memacu Zenvo ST1.

3. Ambil Alih Rumah Pogba

Leicester City v Manchester United - Premier League

Baru-baru ini bintang Man United yang juga kompatriot Griezmann, Paul Pogba, membeli rumah mewah baru seharga 2,9 juta poundsterling atau sekiranya Rp48 miliar.

Anda bisa langsung membelinya kembali dengan biaya dari penjualan Griezmann. Bahkan, Anda tak hanya membeli rumah mewah Pogba, melainkan rumah mewah lainnya.

2. Beli Pulau

Pulau D'Arros (Foto: Internet)

Mau istirahat dengan tenang dan menjauh dari kepenatan dunia? Anda cukup membeli Pulau D’Arros di Seychelles yang berada di Benua Afrika. Pas, pulai ini juga memiliki harga Rp1 triliun.

Pulau ini merupakan pulau termahal kelima dunia yang dimiliki oleh Pangeran Shahron Pahlavi. Ia membelinya sejak 1975 dan masih memilikinya saat ini, mungkin sudah saatnya pulau itu berganti pemilik.

1. Rumah Mewah Pondok Indah

Rumah Pondok Indah (Foto: Internet)

Hingga saat ini rumah-rumah yang ada di perumahan Pondok Indah masih dinilai sebagai rumah yang mahal. Dilihat dari harga jualnya di Century21, rumah di Pondok Indah dengan luas lahan 600 m2 mulai dijual di harga Rp35-38 miliar.

Dengan biaya Rp1 triliun, Anda bisa membelinya sebanyak tiga rumah. Anda bisa menggunakan rumah ini sebagai tempat tinggal atau disewakan untuk pemasukan tambahan.