Zinedine Zidane Ajak Fans Terus Dukung Cristiano Ronaldo Dan Karim Benzema

Entrenador asal Prancis itu tidak mencemaskan minimnya jumlah gol kedua penggawa Los Merengues tersebut.


OLEH DEWI AGRENIAWATI


Zinedine Zidane mengajak fans Real Madrid untuk bersabar dan terus mendukung Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema menyusul performa kurang memuaskan dalam kemenangan 2-1 atas Malaga, dini hari tadi. 

Setelah menampilkan performa kurang memuaskan melawan Celta Vigo pertengahan pekan kemarin, Ronaldo melewatkan sejumlah peluang semalam sementara Benzema juga disoraki suporter. 

Meski mengakui buruknya lini depan, Zidane mengajak loyalis Madrid untuk tetap memberikan dukungan kepada duo tersebut. 

SIMAK JUGA: Zidane Bela Performa Buruk Ronaldo

“Kami kesulitan mencetak gol dan lawan memberikan perlawanan,” kata Zidane pascalaga. “Kami harus tenang dan istirahat, kami secara umum senang dengan papan skor. 

“Kami juga harus memiliki kesabaran dengan para penyerang. Karim dan Cristiano mencetak gol, mungkin tidak di laga-laga terakhir, tapi saya tidak cemas. 

“Kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak, tapi kami mendapat dua gol dan itu hasil adil. Kami harus terus melanjutkan pekerjaan. Ini hasil bagus secara umum. 

“Ketika Anda mengalami kesulitan, Anda butuh suporter untuk tenang dan mendukung tim. Saya hanya minta semua orang tetap kalem. 

“Fans akan selalu meminta lebih. Kami tahu itu, tapi kadang pemain dan pelatih butuh kasih sayang lebih dari fans mereka. Fans kami sangat penuh tuntutan.”