Unai Emery: Januari Bukan Waktu Ideal Rekrut Pemain

Emery butuh pemain anyar untuk memperkuat tim di sisa musim, tapi menurutnya Januari bukan waktu yang tepat untuk menemukan kualitas yang dibutuhkan.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Unai Emery mengaku jendela transfer Januari bukan saat yang tepat untuk menambah anggota baru Paris Saint-Germain, meski tim butuh pemain anyar untuk terus mengejar titel musim ini. 

PSG resmi merekrut Julian Draxler dari Wolfsburg baru-baru ini, sementara Giovani Leo Celso telah merampungkan periode pinjaman dengan Rosario Central dan gabung dengan rekan barunya untuk kali pertama sejak didatangkan Les Parisiens di musim panas lalu. 

Emery masih butuh pemain anyar untuk memperkuat timnya musim ini, tapi menegaskan Januari bukan waktu ideal untuk menemukan kualitas yang ia butuhkan. 

“Jendela transfer sekarang sangat rumit,” kata pelatih 45 tahun tersebut, dikutip ESPN

SIMAK JUGA: Emery Berharap Peningkatan Di Maria

“Tidak mudah merekrut pemain anyar. Kami ingin mendapatkan pemain yang dapat meningkatkan tim. Klub terus bekerja untuk menemukan profil ideal. 

“Namun, saya sangat senang dengan tim yang sudah saya punya saat ini.” 

PSG dikabarkan mencari striker tambahan untuk melapis Edinson Cavani di depan dan bomber Javier Hernandez dikaitkan pindah ke Parc des Princes. 

Terkait rumor ini Emery mengatakan: “Kita akan lihat apakah ada kemungkinan merekrut striker.”