Simon McMenemy Punya Modal Penting Hadapi Liga

Mantan pelatih timnas Filipina ini masih ingin melihat kebutuhan tim sebelum memutuskan merekrut pemain baru.


OLEH   DONNY AFRONI


Pelatih anyar Bhayangkara FC Simon McMenemy optimistis tim besutannya bisa menembus tiga besar kompetisi resmi musim 2017 sesuai dengan target yang diberikan manajemen tim.

McMenemy kemarin sudah menyaksikan latihan tim di lapangan Mapolda Jawa Timur. Namun ia belum memimpin latihan tersebut. Menurut McMenemy, materi pemain Bhayangkara FC membuat ia optimistis bisa memenuhi target yang dibebankan kepada dirinya.

SIMAK JUGA: Bhayangkara FC Pastikan Pakai Pemain Asing

“Tim ini diisi banyak pemain muda, dan saya merasa senang. Kualitas mereka juga bagus. Ini menjadi modal penting untuk menjalani kompetisi, dan sangat membantu meringankan pekerjaan saya,” ujar McMenemy.

SIMAK JUGA: Simon McMenemy Pelatih Anyar Bhayangkara FC

Mantan arsitek timnas Filipina ini menambahkan, ia belum bisa memastikan merekrut pemain baru atau tidak. McMenemy masih ingin melihat lebih jauh lagi mengenai kekurangan di tubuh tim setelah ia memimpin latihan.

“Fondasi tim ini sudah kuat, mungkin hanya menambah beberapa pemain berpengalaman supaya lebih kompetitif. Saya ingin melihat lebih dulu posisi mana yang masih dibutuhkan tim, lalu membicarakannya dengan manajemen,” imbuh McMenemy.