Shkodran Mustafi: Arsenal Tak Pernah Menyerah!

Shkodran Mustafi amat bahagia dengan kemenangan dramatis yang diraih Arsenal atas Burnley.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Melalui perjuangan yang keras Arsenal berhasil menundukkan Burnley lewat skor tipis 2-1, pada matchday 22 Liga Primer Inggris, Minggu (22/1) malam WIB.

Kemenangan tersebut diraih secara dramatis oleh The Gunners lewat drama di dua menit akhir masa injury time. Gol kemenangan yang dicetak Alexis Sanchez sendiri terjadi di tendangan terakhir laga.

SIMAK JUGA: Dramatis, Arsenal Bekap Burnley

Hasil itu pun tak pelak membuat seluruh penggawa Arsenal bahagia, tak terkecuali sang pencetak gol pertama, Shkodran Mustafi. Ia menyebut timnya tak pernah menyerah hingga akhir.

“Kami bermain dengan baik dengan mampu mendominasi permainan. Namun kami kemudian kehilangan satu poin. Itu membuat situasi menjadi sulit tapi kami bisa bermain dengan baik,” ujar Mustafi, seperti dikutip Sky Sports.

SIMAK JUGA: Mustafi Mengaku Mengidolakan Ferdinand

“Ketika kedudukan imbang pada menit-menit terakhir, kami bahkan bermain tetap dengan semangat pantang menyerah dan kami selalu mampu kembali. Tim ini layak mendapat pujian.

“Saya harap kemenangan akan terus datang. Saya senang, karena pada akhirnya bisa mendapatkan tiga poin karena usaha yang keras. Kami memang selalu percaya diri,” pungkasnya.