Ryan Shawcross Siap Buat Diego Costa Frustrasi

Kapten Stoke City itu menantikan duel ketat hadapi Chelsea, di mana dirinya akan mengawal Diego Costa.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bentrok ketat bakal dilakoni Chelsea kala menjamu Stoke City di Stamford Bridge, pada akhir pekan ini. Kapten Stoke, Ryan Shawcross, pun amat menantikan pertandingan ini.

Bek tengah berusia 29 tahun tersebut amat menantikan duel langsung melawan ujung tombak Chelsea, Diego Costa. Dirinya bahkan siap membuat top skor sementara Liga Primer Inggris itu frustrasi.

SIMAK JUGA: Chelsea Perpanjang Kontrak Costa

“Kasar? Itulah ara saya bermain. Saya berasumsi bahwa saya akan membuat Costa frustasi. Jika mereka tidak suka, itu akan sulit. Dia bukan rekan setim saya, bukan teman saya. Tapi ketika permainan telah selesai kami berjabat tangan dan hanya itu saja,” ujar Shawcross, seperti dikutip Mirror.

“Tidak ada yang pernah mengganggu saya. Anda dapat mengatakan apa yang Anda inginkan di lapangan dan segera setelah peluit akhir laga ditiupkan, segalanya berakhir.

“Melawan Costa selalu jadi tantangan, dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Jadi setiap kali Anda datang melawan pemain itu, akan jadi tes yang berat dan saya mau jadi pemenangnya.

SIMAK JUGA: Alasan Conte Izinkan Costa Minum Bir

“Sejak Chelsea mengganti formasi dan tampak jadi begitu kuat. Dengan Diego Costa dan Eden Hazard di depan, hal itu selalu akan menyulitkan.

“Tapi kami pernah bertandang ke Stamford Bridge dan mendapat poin musim lalu sehingga mudah-mudahan kami bisa bertandang ke sana dan melakukannya lagi,” pungkasnya.