RESMI: Tinggalkan Sunderland, Patrick van Aanholt Gabung Crystal Palace

Mantan bek Chelsea itu telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun bersama Palace.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Crystal Palace mengumumkan telah resmi mendapatkan full-back asal Belanda Patrick van Aanholt dari klub pesaing mereka untuk lolos dari zona degradasi di Liga Primer Inggris musim ini, Sunderland.

#CPFC are delighted to announce the signing of @pvanaanholt on a four-and-a-half year deal for an undisclosed fee! #WelcomePatrick pic.twitter.com/aw357Wtcoj

— Crystal Palace F.C. (@CPFC) January 30, 2017

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya bergabung dengan Sunderland dari Chelsea pada 2014. Kini ia telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun bersama Crystal Palace.

SIMAK JUGA: Sunderland Ingin Pinjam Diego Contento

HD Patrick van Aanholt Sunderland

Palace tidak mengumumkan biaya transfer yang mereka keluarkan namun kabarnya mereka membayar sebesar £14 juta untuk merekrut bek kiri yang musim ini tidak pernah absen membela Sunderland itu.

Van Aanholt menjadi rekrutan kedua dari manajer Palace Sam Allardyce setelah sebelumnya mendatangkan Jeffrey Schulpp dari Leicester City dengan nilai transfer £12 juta.

Kini manajer Sunderland David Moyes dikabarkan menginginkan full-back Everton asal Kosta Rika Bryan Oviedo untuk menggantikan Van Aanholt. Sang manajer juga menginginkan gelandang The Toffees yang merupakan mantan pemain Manchester United, Darron Gibson.