RESMI: Inter Milan Boyong Roberto Gagliardini

Inter menggaet bintang masa depan Italia ini dari Atalanta dengan status pinjaman selama dua musim.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Inter Milan akhirnya menuntaskan transfer Roberto Gagliardini dengan status pinjaman selama dua musim atau hingga Juni 2018 mendatang plus opsi untuk mempermanenkan sang pemain.

Kedatangan gelandang berusia 22 tahun tersebut akan memanaskan persaingan lini tengah yang sudah dihuni oleh beberapa bintang seperti Gary Medel, Ever Banega, Joao Mario, Geoffrey Kondogbia dan juga Marcelo Brozovic.

Roberto Gagliardini Sebut Inter Destinasi Menarik  

“Saya senang menjadi pemain Inter, ini mimpi yang jadi kenyataan,” ujar Gagliardini seperti yang dilansir laman resmi klub. “Saya tidak sabar bekerja sama dengan Stefano Pioli, bertemu rekan-rekan setim dan tentu saja mengenakan jersey ini di San Siro, di depan fans Inter. Saya ingin memberi kontribusi untuk membantu tim meraih apa yang layak didapatkan klub.”

Gagliardini menampilkan performa impresif musim ini dengan dipercaya sebagai pemain reguler Atalanta hingga mencatatkan 14 pertandingan Serie A sejauh ini. Selain itu, pemain kelahiran Bergamo tersebut juga dua kali mendapatkan panggilan tim nasional Italia yang dibesut oleh Giampiero Ventura.