Rashford Mengalami Kecelakaan Mobil Sebelum Kontra West Ham

Penyerang sayap Manchester United (MU), Marcus Rashford harus memulai laga kontra West Ham United dari bangku cadangan pada tanggal 3 Januari 2017 lalu. Rupanya, sebelum laga tersebut, Rashford mengalami kecelakaan mobil yang membuat dirinya terguncang, Selasa (17/01/17).

Penyerang muda kebanggaan fans Man United, Marcus Rashford harus mengalami hari-hari yang kurang mengenakkan ketika hendak pulang dari tempat latihan. Rashford yang tengah mempersiapkan diri untuk berlaga kontra West Ham pada tanggal 3 Januari 2017, mengalami kecelakaan mobil.

Rashford yang mengendarai mobil Mercedes bertipe CLA 45 Coupe ditabrak pengendara mobil lainnya di bagian kanan bodi. Meskipun bagian badan mobil mengalami kerusakan yang cukup parah, Rashford dikabarkan tidak mengalami luka yang serius.

Ketika diperiksa oleh pihak medis klub, Rashford pun dinyatakan siap untuk bermain. Namun ia dikabarkan hanya merasakan sedikit ngilu yang didapat ketika benturan terjadi.

“Kejadian tersebut menjadi sebuah pengalaman yang kurang menyenangkan bagi Rashford. Dirinya baru saja mulai aktif mengemudi selama beberapa tahun ke belakang,” ujar seorang sumber yang tidak diketahui namanya, dilansir dari The Sun.


Mobil Marcus Rashford yang mengalami kecelakaan.

Terkait kejadian tersebut, pihak klub Man United memberikan keterangan resmi bahwa kecelakaan tersebut bukan kesalahan Rashford. Penyerang berusia 19 tahun tersebut dikenal sangat baik dalam mengendarai sebuah mobil.

“Dia merupakan pengendara yang sangat berhati-hati, dan mobilnya tersebut adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuknya. Karena mobil Mercedes tersebut menjadi salah satu barang yang dia beli ketika menandatangani kontrak baru dengan Man United,” tulis keterangan resmi tersebut.

Marcus Rashford sendiri ketika laga melawan West Ham United baru masuk pada babak kedua, ketika menggantikan Jesse Lingard pada menit 58. Pada laga tersebut, Man United berhasil membungkam tuan rumah West Ham United dengan skor 2-0, yang dicetak oleh Juan Mata (63′) dan Ibrahimovic (78′).