Raphael Maitimo Hengkang Dari Arema FC

Maitimo pun menyampaikan terima kasihnya kepada Arema dan Aremania.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Pemain naturalisasi Indonesia Raphael Maitimo memastikan dirinya tak akan memperkuat Arema FC pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Hal itu disampaikannya dalam akun instagramnya, Rabu (18/1) petang.

“Saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, staff dan management Arema dan saya juga sangat berterima kasih untuk support luar biasa dari Aremania dan Aremanita! Tapi saya akan pindah ke club lain untuk musim baru! Sukses buat Arema selalu dan semoga kita bisa ketemu lagi!” tulis Maitimo.

SIMAK JUGA: Arema Promosikan Kiper Tim U-21 

Kehilangan Maitimo tentunya menjadi kerugian tersendiri bagi tim Singo Edan. Mengingat, mantan pemain Persija Jakarta itu menjadi salah satu pilar penting di lini tengah Arema pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

SIMAK JUGA: Arema Sepakat Dengan Dua Pemain Brasil

Tercatat, dalam 30 penampilannya, dia mampu melesakkan dua gol dan menciptakan lima assist. Sebelumnya, Arema juga sudah ditinggalkan beberapa pemain andalan lainnya seperti Hamka Hamzah dan Juan Revi Auriqto. 

Memang, saat ini Maitimo menjadi incaran banyak klub di Indonesia. Kabarnya, salah satu yang paling serius adalah PSM Makassar.