Presiden Nice: Harga Memphis Depay Terlalu Mahal

Nice dipastikan batal memboyong winger Belanda ini setelah harga yang dipatok Manchester United terlampau tinggi.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Presiden Nice Jean-Pierre Rivere mengonfirmasi pihaknya mengurungkan niat untuk memboyong Memphis Depay lantaran banderol pemain sayap Manchester United itu terlalu tinggi.

Depay berpeluang besar hengkang dari Old Trafford pada Januari ini setelah kesulitan bersinar sejak tiba pada musim panas 2015. Di musim 2016/17, ia bahkan baru bermain selama 20 menit di Liga Primer Inggris dan total hanya mencatatkan delapan laga di semua ajang.

SIMAK JUGA: Mourinho: Depay Ingin Pergi

Banyak klub dilaporkan berminat untuk mendatangkannya, di antaranya adalah Everton, Tottenham Hotspur, AS Roma, dan juga Nice. Nama terakhir akhirnya tercoret dari daftar tersebut setelah tidak menyanggupi harga yang dipatok United untuk Depay. United diklaim Rivere memasang harga tidak jauh dari £25 juta seperti saat membelinya dari PSV Eindhoven.

“Seperti klub-klub lain, kami juga mengincarnya, tetapi situasinya rumit. Situasi di mana kami tidak bisa menyanggupi secara finansial,” ungkap Rivere kepada RMC, Kamis (5/1).

“Transfer Depay [ke Nice] tidak mungkin terjadi sekarang ini. Dia dibeli dengan sangat mahal oleh Manchester United, mereka ingin menjualnya dan kami tidak bisa menyanggupi situasi ini,” terangnya.