Pernikahan Lionel Messi Dihadiri Seribuan Tamu

Lionel Messi mulai disibukkan dengan rencana pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo pada 24 Juni 2017. Pelaksanaan pernikahan bintang Barcelona itu rencananya akan digelar di Argentina.

Katedral Rosario disebut-sebut menjadi tempat yang akan menggelar pernikahan tersebut. Setelah itu Messi dan Roccuzzo akan menggelar pesta di Arroyo Seco.

Dari laporan terbaru seperti dikutip The Sun, Sabtu (28/1/2017) menyebut bahwa pernikahan ini akan menjadi salah satu peristiwa terbesar di tahun ini. Mengingat pasangan kedua sejoli yang telah dikaruniai dua anak tersebut telah menyiapkan 600 undangan pernikahan pada musim panas ini.

Tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan Messi dengan Roccuzzo dijadikan sebagai ajang reuni keluarga dan teman dekat dari kedua pasangan tersebut. Dengan demikian, estimasi tamu yang datang diperkirakan bakal dihadiri seribuan orang.

Namun begitu, belum diketahui dari 600 undangan yang telah disiapkan Messi dan Roccuzzo, apakah ada nama Cristiano Ronaldo atau tidak. Pasalnya pada saat bersamaan pemain yang dikenal dengan julukan CR7 akan membela timnas Portugal di Piala Konfederasi.