Nilmaizar Enggan Komentari Uji Coba Semen Padang

Nil mengaku belum bisa memberikan gambaran penuh mengenai kekuatan Semen Padang.


LIPUTAN   RIZAL MARAJO     DARI   PADANG   


Pelatih Semen Padang Nilmaizar enggan mengomentari hasil pertandingan uji coba tim besutannya ketika mengalahkan PS GAS Sawahlunto 4-1 di Stadion H Agus Salim kemarin.

Uji coba ini merupakan yang pertama bagi Semen Padang sejak memulai latihan menghadapi Piala Presiden dan Liga 1 2017. Nil menurunkan kombinasi pemain lama dan baru di pertandingan tersebut.

SIMAK JUGA: Pemain Seleksi Semen Padang Dinilai Di Uji Coba

Dua penyerang yang direkrut pada musim ini, Tambun Naibaho dan Syamsul Bahri, masing-masing mencetak sepasang gol bagi Semen Padang. Sedangkan gol PS GAS dihasilkan Rahmat Fauzi.

Nil usai laga tak mau berkomentar banyak soal hasil pertandingan. Menurut Nil, uji coba ini hanya dijadikan kesempatan untuk melihat kemampuan pemain yang sedang seleksi.

“Apa yang mau dikomentari dari pertandingan tadi, tim ini baru berlatih seminggu,” jawab Nil singkat.

SIMAK JUGA: Semen Padang Bidik Semi-Final Piala Presiden

Sementara direktur teknik Semen Padang Iskandar Zulkarnain Lubis menyatakan, uji coba ini bagian dari proses pembentukan tim, khususnya untuk turun di turnamen pramusim Piala Presiden.

“Kami menunggu rekomendasi pelatih saja mengenai pemain-pemain yang akan didaftarkan untuk Piala Presiden. Mudah-mudahan pekan depan skuat kami sudah lengkap, dan kami daftarkan nama-namanya,” jelas Iskandar. (gk-33)