Mitra Kukar Serius Ingin Datangkan Nur Iskandar

Nur Iskandar meninggalkan Semen Padang, sejumlah klub pun dikaitkan dengan bomber raja assist tersebut.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Nur Iskandar jadi salah satu properti panas jelang bergulirnya musim baru kompetisi resmi 2017. Hal itu tak lepas dari keputusan mengejutkan dari striker 30 tahun itu untuk meninggalkan Semen Padang.

Bersama Kabau Sirah musim lalu, Nur Iskandar mencatatkan tiga gol dan berkontribusi sepuluh assist. Manajemen Semen Padang ingin mempertahankan sang pemain, namun Nur Iskandar memilih hengkang.

SIMAK JUGA – MITRA KUKAR SIAP PROMOSIKAN PEMAIN JUNIOR

Mitra Kutai Kartanegara kini jadi salah satu klub yang ngebet mendatangkan kelahiran Jayapura itu. Pelatih Jafri Sastra dikenal punya kedekatan yang baik dengan Nur Iskandar, sehingga Naga Mekes punya kans mengamankan jasa dari Nur Iskandar.

“Sejauh ini kami memang sudah komunikasi, tapi dia yang memilih. Memang belum ada jawaban saat ini, karena dia sendiri masih ada urusan keluarga bulan ini istrinya mau melahirkan,” ungkap Jafri.

SIMAK JUGA – MITRA KUKAR CARI PEMAIN YANG TAK REWEL

Keduanya bekerja sama ketika masih sama-sama di Semen Padang, Jafri tak menampik bahwa karakter dari Nur Iskandar dibutuhkan Mitra Kukar untuk kompetisi musim depan. “Intinya saya sangat mengenal dia, begitu juga dia,” tukas Jafri.