M'Baye Niang Kian Dekati Pintu Keluar AC Milan

Dikonfirmasi oleh Montella, Milan sudah bersiap untuk melepas penyerang Prancis ini di bursa transfer Januari.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Pelatih AC Milan Vincenzo Montella memberi isyarat bahwa timnya sudah tidak membutuhkan tenaga M’Baye Niang setelah penyerang asal Prancis itu kian dekat dengan kepindahannya ke klub lain.

Niang dilaporkan menjadi rebutan banyak klub Inggris dan Italia di bursa transfer Januari ini, di antaranya adalah Arsenal, West Ham United, Crystal Palace, Everton, Genoa, dan Torino. Rencana kepergian Niang dari San Siro semakin jelas setelah namanya dicoret untuk laga perempat-final Coppa Italia kontra Juventus, Kamis (26/1) dini hari WIB.

“Niang mungkin akan meninggalkan klub. Dia sedang mendiskusikan kepindahannya dengan manajemen. Dia tidak saya panggil untuk laga melawan Juventus karena pikirannya sudah pasti terganggu,” terang Montella dalam jumpa pers jelang duel melawan Juve.

SIMAK JUGA: Montella Siap Hadapi Amukan Juventus

“Situasinya berada di persimpangan, tetapi dia masih merupakan pemain Milan. Dia adalah pemain yang memiliki periode naik-turun dan ada beberapa aspek permainan yang harus ditingkatkan olehnya. Jika dia bertahan di sini, kami akan coba bekerja sama lagi. Jika dia pergi ke klub lain, saya harap dia akan sukses,” imbuhnya.

Niang, 22 tahun, telah mengemas tiga gol dari 18 penampilan di musim ini. Namun belakangan ia mulai jarang tampil starter dan posisinya di Milan semakin terdesak menyusul kedatangan Gerard Deulofeu dari Everton.