Marcos Alonso: Saya Akan Pulang Ke Madrid

Bek-sayap andalan Chelsea ini mengungkap rencananya yang akan pulang ke Madrid, Spanyol.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bek-sayap baru Chelsea, sedang jadi buah bibir khalayak sepakbola berkat performa impresifnya di sepanjang musim ini, Marcos Alonso, berbicara soal rencana liburannya.

Melalui laman resmi The Blues, pemain berusia 26 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu pulang ke tempat asalnya di Madrid, Spanyol.

SIMAK JUGA: Chelsea Diminta Cari Pengganti Alonso

Selain itu eks Fiorentina ini juga tertarik berkunjung ke kota lain di Negeri Matador layaknya Formentera dan Santander, karena memiliki pemandangan yang indah.

“Kota asal saya adalah Madrid dan ketika saya selesai bermain sepakbola, di sanalah saya akan tinggal. Tapi tentu saja ada beberapa tempat indah yang ingin saya datangi ketika berlibur,” tutur Alonso di laman resmi klubnya.

SIMAK JUGA: Gol Debut Di Chelsea, Alonso Enggan Cepat Puas

“Formentera, sebuah pulau di dekat Ibiza, sungguh luar biasa. Pulau Canary, di mana Anda bisa terus mendapatkan cuaca yang bagus sepanjang tahun juga luar biasa.

“Selain itu ada tempat asal ayah saya di Santander. Itu kota yang hebat. Tidak terlalu besar, namun saya selalu menikmatinya setiap pergi ke sana,” pungkasnya.