Leicester City Pertimbangkan Jual Islam Slimani Ke Klub Tiongkok

Juara Liga Primer Inggris itu tengah mempertimbangkan untuk menjual penyerangnya itu dan menggantinya dengan Jackson Martinez.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Islam Slimani menjadi bintang Liga Primer Inggris terkini yang dikaitkan dengan kepindahan ke Tiongkok sebagaimana Tianjin Quanjian menyiapkan penawaran di angka €40 juta untuk penyerang Leicester City tersebut, demikian diklaim gianlucadimarzio.com.

Menurut laporan Di Marzio, klub Tiongkok itu menyasar Slimani setelah mereka gagal mendaratkan Nikola Kalinic, yang memilih bertahan di Fiorentina. Adapun jika Tianjin sukses mendapatkan tanda tangan Slimani, kubu Leicester akan berusaha mendatangkan penyerang Guangzhou Evergrande Jackson Martinez.

RESMI: Leicester City Jual Luis Hernandez Ke Malaga

Seandainya transfer ini benar-benar terlaksana, Slimani nantinya akan menyusul bintang lainnya seperti Carlos Tevez dan Oscar yang pindah ke Liga Super Tiongkok pada jendela transfer kali ini.

Slimani sendiri sejatinya merupakan rekrutan anyar The Foxes, yang sebelum ini mendatangkannya dari Sporting CP pada musim panas kemarin, dan ia masih terikat kontrak sampai Juni 2021.