Joel Pereira Nantikan Kesempatan Lainnya Di Manchester United

Kiper muda yang baru mencatatkan debutnya pada akhir pekan kemarin itu berharap bisa bermain lebih sering dalam seragam Setan Merah.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Joel Pereira mengaku senang untuk mencatatkan debutnya pada akhir pekan kemarin dan kini berharap bisa bermain lebih sering bersama Manchester United.

Kiper berusia 20 tahun itu diturunkan manajer Jose Mourinho dalam kemenangan 4-0 United atas Wigan Athletic di putaran keempat Piala FA, dengan ia menggantikan Sergio Romero di menit ke-80.

SIMAK JUGA: United Siapkan €80 Juta Demi Griezmann

Kepada MUTV, Pereira mengatakan: “Saya dan keluarga saya sangat senang. Mereka menyaksikan di rumah lewat televisi. Saya sudah berbicara dengan mereka lewat telepon; mereka menyelamati saya dan saya sangat bahagia.

“Saya ingin berterima kasih kepada manajer atas kesempatannya untuk bermain di sini di Old Trafford; ini sangat penting buat saya.

“Ini adalah bagian kecil dari karier saya. Saya ingin memainkan lebih banyak pertandingan untuk klub ini. Saya hanya perlu melangkah setapak demi setapak dan saya harus terus berkonsentrasi dan berlatih, dan lihat nanti seperti apa ke depannya.”