Jadi Incaran Klub Tiongkok, Arda Turan Ingin Bertahan Di Barcelona

Beberapa klub Liga Super Tiongkok masih terus dikabarkan sedang berupaya merekrut Turan, namun ia ingin bertahan lebih lama lagi di Barca.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Arda Turan menegaskan ingin terus bertahan di Barcelona hingga akhir durasi kontraknya, meski terus dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke Tiongkok.

Gelandang asal Turki itu hanya sepuluh kali tampil sebagai starter di ajang La Liga Spanyol musim ini dan mencetak tiga gol. Beberapa media Spanyol mengabarkan Barca bersedia melepasnya jika ada tawaran besar dari klub Liga Super Tiongkok.

SIMAK JUGA: Barcelona Lepas Arda Turan Ke Tiongkok?

Namun pemain berusia 29 tahun yang direkrut dari Atletico Madrid pada 2015 dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai €41 juta itu menyatakan tidak punya rencana untuk meninggalkan Barca.

“Saya sangat senang di Barcelona. Saya punya kontrak hingga saya berusia 33 tahun, dan saya ingin menjalani itu,” ujar Turan kepada BeIN Sports.

SIMAK JUGA: Arda Turan Jadi Pencetak Gol Ke-500 La Liga Spanyol 2016/17

“Saya bermain di klub yang dihuni para pemain terbaik dunia, dan saya terus mencoba menjadi bagian penting dari tim ini.”

Turan terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2020, tapi kini terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Tiongkok yang telah sukses merekrut pemain-pemain bernama besar seperti Carlos Tevez,Oscar, Axel Witsel, dan John Obi Mikel.