Henrikh Mkhitaryan: Terpenting Finis Empat Besar!

Mkhitaryan mengaku tak masalah dengan terhentinya rentetan kemenangan United, asalkan di akhir musim timnya bisa lolos ke Liga Champions.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan menegaskan ambisi timnya untuk minimal finis di posisi keempat Liga Primer Inggris 2016/17.

Hal ini diungkapkan Mkhitaryan setelah United bermain imbang 1-1 dengan Liverpool, Minggu (15/1), yang mengakhiri rentetan sembilan kemenangan beruntun Setan Merah. Mkhitaryan mengaku tidak peduli dengan terhentinya catatan kemenangan tersebut dan lebih mementingkan bagaimana caranya United mampu lolos ke Liga Champions musim depan.

SIMAK JUGA: Atmosfer Old Trafford Bikin Micki Takjub

“Kami harus terus menang, mencoba menang di laga berikutnya. Kami tidak mengincar rekor, tetapi kami siap melakukan yang terbaik untuk berada di empat besar,” ungkap Mkhitaryan kepada MUTV, Senin (16/1).

“Janganlah memikirkan rekor, karena suatu saat rekor itu akan putus. Kami hanya akan terus bekerja keras untuk memenangkan setiap pertandingan,” seru gelandang asal Armenia ini.

United saat ini masih duduk di peringkat enam Liga Primer, terpaut 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen. Berikutnya, armada Jose Mourinho bakal menantang tuan rumah Stoke City pada Sabtu (21/1) mendatang.