Gustavo Lopez Ikut Seleksi Di Madura United FC

Selain Lopez, ada dua pemain asing lainnya yang akan menjalani seleksi bersama Laskar Sape Kerrab.


LIPUTAN   ADITYA WAHYU PRATAMA     DARI   MADURA   


Mantan gelandang Terengganu FA Gustavo Lopez akan kembali mencoba peruntungannya di Indonesia setelah tidak dipakai klub Malaysia Super League (MSL) tersebut. Lopez direncanakan bakal mengikuti seleksi di Madura United FC.

Manajer Madura United Haruna Soemitro mengungkapkan, selain Lopez, eks gelandang Kelantan FA, Marko Perovic, dan pemain asal Brasil, Junior Timbo, juga akan mengikuti seleksi.

SIMAK JUGA: Madura United Ingin Kompetisi Musim 2017 Tetap Satu Wilayah

Meski begitu, keputusan perekrutan salah satu dari ketiga pemain tersebut bergantung kepada Gomes de Olivera dalam mengembangkan skema permainan. Para pemain asing ini akan datang pada 10 Januari, dan langsung mengikuti latihan tim.

“Kalau pemain asing yang sudah dalam tingkatan serius, bisa dibilang cuma Gustavo Lopez. Tetapi kami belum memutuskan apakah Gustavo akan berlabuh ke Madura atau tidak,” ujar Haruna.

SIMAK JUGA: Madura United Pilih Seleksi Pemain Asia

“Manajemen cuma memberikan pilihan-pilihan kepada pelatih. Perekrutan salah satu dari ketiganya atau mungkin pemain lain bergantung kebutuhan. Tetapi ketiganya memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.”

Jasa Lopez sudah tidak dipakai Terengganu FA menjelang putaran kedua MSL musim lalu akibat cedera. Kendati demikian, Lopez masih menerima gaji selama proses penyembuhan. Lopez beberapa waktu lalu menyatakan kondisi fisiknya sudah mulai membaik. (gk-62)