Gara-gara Perut, Higuain Kembali Dibully Netizen

Gonzalo Higuain sempat menuai kritikan karena postur badannya yang tidak ideal saat datang ke Juventus di awal musim ini. Pemain asal Argentina tersebut pun kembali menuai kritik di awal tahun ini karena problem yang serupa, Selasa (03/01/17).

Gonzalo Higuain mengunggah sebuah foto baru di akun media sosialnya. Namun, unggahan tersebut justru menjadi masalah baru bagi pemain berusia 29 tahun ini.

Higuain memamerkan tubuhnya di sebuah lapangan basket bersama seorang rekannya. Dalam foto tersebut, nampak bentuk perut dan tubuh penyerang asal Argentina tersebut nampak sudah kembali atletis.

Akan tetapi, netizen justru menganggap foto tersebut tidak orisinal. Netizen menganggap bahwa foto tersebut merupakan hasil rekayasa.

Higuain dianggap memoles bagian perutnya agar terlihat ideal. Padahal dalam sebuah unggahan sebelumnya, perut mantan pemain Real Madrid dan Napoli ini terlihat masih gemuk.

Higuain doesn’t just score on the football pitch ? pic.twitter.com/4maKo5wGr6

— ItalianFootballTV (@IFTV_Official) December 30, 2016

Imbasnya, Higuain kemudian menjadi korban bully dari para pengikutnya di media sosial. Para haters pun mengecam tindakan Higuain yang berusaha tampil ideal dengan cara yang instan.