Fitra Ridwan Kembali Ke Persegres Gresik United

Fitra dikontrak untuk durasi satu musim.


LIPUTAN   HAMZAH ARFAH     DARI   GRESIK    


Persegres Gresik United kembali merekrut Fitra Ridwan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Sebelumnya, pada ISL 2015 Fitra memang sempat memperkuat Persegres, namun lantaran ketika itu kompetisi dihentikan, dia memilih untuk hengkang ke klub lain.

Hingga akhirnya dia memperkuat Bhayangkara FC di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Hanya saja, Fitra gagal bersinar lantaran kalah bersaing dengan Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Indra Kahfi, Muhammad Hargianto, sampai Khairallah Abdelkbir, dalam mengisi lini tengah tim Bhayangkara. 

“Setelah sempat terpisah beberapa waktu, akhirnya kami bisa kembali bersama dengan Fitra di kompetisi nanti. Fitra sudah resmi menjadi bagian tim, dengan kontrak satu musim penuh,” kata Hendri Febri, sekretaris Persegres.

SIMAK JUGA: Stadion Baru Untuk Persegres Segera Rampung

“Semoga dengan bergabungnya Fitra, akan membuat lini tengah Persegres di kompetisi musim depan semakin solid dan kuat. Kami optimistis itu bisa diwujudkan, mengingat Fitra sudah membuktikan itu bersama kami di musim 2015 lalu,” sambungnya.

SIMAK JUGA: Gresik United Ikat Dua Pemain

Di bawah arahan Liestiadi sebagai pelatih kepala waktu itu, Fitra bersama dengan Riko Simanjuntak berhasil membawa Persegres tampil mengejutkan, dengan tampil sebagai pemuncak klasemen sementara.

“Meski hanya beberapa pertandingan, namun kenangan itu (bersama Persegres di musim 2015) masih membekas dalam ingatan saya. Makanya kemarin saat ditawari oleh manajemen Persegres untuk kembali gabung, saya pun tak ragu menerimanya,” tutur Fitra.

Kehadiran Fitra semakin membuat komposisi lini tengah Persegres mentereng, lantaran manajemen sebelumnya juga sudah memastikan telah berhasil mengikat Choi Hyun Yeon dan memperpanjang kontrak M. Sidik Saimima, serta mematenkan Jusmadi. “Semoga saja saya akan bisa kembali menunjukkan performa terbaik, untuk dapat membantu Persegres bersaing di kompetisi nanti,” lanjut Fitra.(gk-43)