Dele Alli Hadapi Godaan Klub-Klub Tiongkok

Tawaran gaji fantastis dengan nominal mencapai £810,000 per pekan dari Tiongkok diarahkan pada sang bintang muda Inggris.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Sejumlah klub Tiongkok dilaporkan mengarahkan bidikan mereka pada bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Dalam berita yang dilansir ESPN, klub-klub yang tak diungkapkan namanya tertarik untuk memboyong penggawa internasional Inggris tersebut dan menyiapkan nominal gaji fantassit yang menyentuh angka £810,000 per pekan.

Manuver Klub-Klub Tiongkok Bikin Presiden Bayern Munich Gerah

Chinese Super League (CSL) belakangan memang banyak menyita perhatian publik dengan manuver yang dilakukan selama bursa transfer musim dingin ini.

Tercatat sejumlah nama besar sudah dipastikan merapat ke Tiongkok pada Januari ini seperti duo Chelsea, Oscar dan John Obi Mikel serta bomber Argentina, Carlos Tevez.

Baru berusia 20 tahun, Alli menjadi sensasi terbaru di Liga Primer Inggris terlebih mampu melewati pencapaian Steven Gerrard, Frank Lampard dan David Beckham soal pembukuan gol sejak melakoni debut.

Sang gelandang muda mencatatkan 20 gol dari total 52 penampilan sejauh ini. Performa impresif tersebut membuat Tottenham memasang banderol pada Alli tak kurang dari £50 juta.