Dapat Kontrak Raksasa, Cristiano Ronaldo Merasa Bersyukur

Megabintang Portugal ini merasa beruntung masih bisa berpenghasilan tinggi kendati usianya semakin tua.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Setelah dikabarkan mendapat tawaran masif dari Tiongkok, Cristiano Ronaldo mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diberi kelimpahan rejeki dan penghasilan tinggi di usianya yang sudah menginjak 31 tahun.

Pekan ini, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo mengklaim kliennya itu pernah mendapat tawaran raksasa dari sebuah klub Tiongkok senilai €300 juta dan bakal mendapat gaji €100 juta per tahun. Madrid menolak tawaran itu dan Ronaldo juga tidak tertarik untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ronaldo merasa dirinya sudah cukup beruntung bisa mendapatkan banyak uang dari kontrak-kontrak raksasa yang diberikan oleh klub dan juga sponsor. Seperti diketahui, pada November lalu, Ronaldo memperpanjang kontraknya di Madrid hingga 2021 dan juga menandatangani kontrak seumur hidup dengan Nike.

SIMAK JUGA: Klub Tiongkok Berani Tawar Ronaldo €300 Juta!

“Target saya adalah mempertahankan level bermain. Saya masih memiliki beberapa tahun lagi untuk bermain. Saya juga baru saja menyepakati kontrak yang bagus dengan Nike dan Real Madrid,” terang Ronaldo kepada ON TV, Sabtu (31/12).

“Saya merasa senang dan bersyukur bisa menandatangani kontrak-kontrak raksasa tersebut di usia saya [yang sudah 31 tahun]. Ini sungguh luar biasa dan memberikan motivasi tambahan bagi saya untuk terus bekerja keras dan mempertahankan level bermain,” imbuhnya.

Ronaldo hingga kini masih berstatus pesepakbola terkaya di dunia. Ia dipilih Forbes sebagai atlet terkaya 2016 dengan penghasilan $88 juta selama satu tahun terakhir.