Daniele Rugani: Juventus Masuki Periode Kritis

Bek muda Juventus ini berharap timnya bisa meningkatkan fokus memasuki periode kritis musim ini.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus terus bersaing dalam perburan gelar juara di tiga kompetisi berbeda musim ini. Mereka masih puncaki Serie A Italia, ke perempat-final Coppa Italia, dan babak 16 besar Liga Champions.

Segalanya akan makin krusial di Februari nanti tatkala Liga Champions kembali dihelat. Bek muda Juve, Daniele Rugani, pun mengimbau timnya untuk meningkatkan fokus memasuki periode kritis ini.

SIMAK JUGA: Rugani Jadi Masa Depan Timnas Italia

“Kami segera mendekati inti dari musim ini di mana kebugaran dan mental dari kerja keras yang kami lakukan sejak awal mulai terbayarkan,” tutur Rugani, seperti dikutip laman resmi klubnya.

“Untuk sekarang, saya akan mengatakan bahwa yang terakhir ini lebih penting; kami punya beberapa bulan kritis di depan dan kami harus solid dan memastikan kami tetap bersaing dalam perburuan gelar.

SIMAK JUGA: Rugani Bangga Ekstensi Kontrak Di Juve

“Kami tahu beberapa sektor yang perlu kami tingkatkan, dalam penguasaan bola misalnya, dan hal tersebut akan menempatkan kami dalam posisi yang baik untuk melangkah dan mencapai final Liga Champions. 

“Rahasia kekuatan kami? Semua orang di skuat melakukan pekerjaannya saat diminta. Saat Anda semua berjalan ke arah yang sama, hasil yang baik selalu mengikuti,” pungkasnya bijak.