Bos Bali United Semringah Telah Disahkan PSSI

Bali United telah sah jadi anggota PSSI setelah direstui melalui kongres PSSI 2017.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Yabes Tanuri selaku bos dari Bali United mengungkapkan rasa suka cita setelah Bali United disahkan menjadi anggota PSSI lewat kongres PSSI 2017, yang digelar Minggu (8/1) kemarin, di Hotel Aryaduta, Bandung.

Selain Bali United, klub lain yang juga disahkan setelah berganti nama antara lain PS TNI yang sebelumnya Persiram Raja Ampat, Madura United yang awalnya Pelita Bandung Raya dan Bhayangkara FC.

SIMAK JUGA – PENGAKUAN JUJUR KIPER ANYAR BALI UNITED

“Pastinya kami sangat mensyukuri hal ini. Saat seperti ini sudah kami nantikan. Kami sudah resmi menjadi anggota PSSI dan akan berusaha ikut memajukan sepakbola Indonesia,” beber Yabes seperti dikutip laman resmi klub.

Awalnya, Bali United adalah Persisam Putra Samarinda yang bermarkas di Samarinda. Pergantian pemilik membuat klub tersebut berpindah ke Bali dan berganti nama Bali United Pusam. Nama Pusam pun akhirnya resmi ditanggalkan.

SIMAK JUGA – ALFRED RIEDL MENUJU TIMNAS ASEAN LAIN

Dengan keputusan kongres yang mengesahkan nama dan keanggotaan dari Bali United, maka tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu akan memiliki hak suara pada kongres selanjutnya.