Bertahan, Gunawan Dwi Cahyo Ingin Bawa Persija Jakarta Lebih Baik

Gunawan akhirnya memutuskan tetap bertahan di tim Macan Kemayoran hingga satu musim ke depan.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persija Jakarta akhirnya berhasil tetap mengamankan jasa bek timnas Indonesia Gunawan Dwi Cahyo untuk kompetisi musim 2017. Itu setelah, kedua pihak bersepakat terkait nilai kontrak untuk satu musim ke depan pada Rabu (4/1) malam. 

Sebelumnya, Gunawan memang dikabarkan gencar didekati beberapa klub Indonesia lainnya. Salah satu klub yang paling serius meminatinya adalah PSM Makassar.

SIMAK JUGA: Gunawan Dilema Pilih Persija Atau PSM

Meski sebenarnya, pemain kelahiran Jepara itu sudah diumumkan dipertahankan oleh tim Macan Kemayoran untuk musim depan. Namun lantaran belum adanya penandatanganan kontrak, membuat klub-klub lainnya mencoba menggoda Gunawan.

SIMAK JUGA: Persija Pertahankan 19 Pemain 

“Bismillah, semoga tahun ini bisa selalu kasih yang terbaik setiap pertandingan, dan bisa bawa Persija lebih baik dari tahun-tahun kemarin. Mungkin ini pilihan yang terbaik buat saya,” tulis Gunawan, di akun instagramnya.

Memang, pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A Persija terpuruk di papan bawah klasemen akhir. Mereka hanya mampu menempati peringkat ke-14 dengan 35 poin dari 34 laga.