Bayer Leverkusen Tidak Akan Lepas Javier Hernandez

Voller berharap penyerang timnas Meksiko itu tidak hengkang pada bursa transfer Januari.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


 

Direktur olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voller berharap ada peningkatan performa dari Javier Hernandez di paruh kedua musim ini, ia juga menegaskan tidak ingin melepas sang penyerang.

Setelah bergabung dari Manchester United pada Agustus 2015, Hernandez menjalani musim debut yang hebat bersama klub Bundesliga Jerman itu, ia mencetak 26 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi bersama Leverkusen yang finis di peringkat tiga klasemen Bundesliga.

Tapi musim 2016/17 menjadi cerita yang berbeda, penyerang timnas Meksiko yang dikenal dengan julukan Chicharito itu baru mencetak tujuh gol dalam 23 laga.

SIMAK JUGA: Javier Hernandez Ungkap Masa Sulit Di Real Madrid

“Saya berharap lebih dari Chicharito,” ujar Voller kepada Bild.

“Dia paham bahwa ia perlu meningkatkan performanya. Saya pikir dia adalah orang pertama yang tidak senang dengan pencapaiannya di paruh pertama musim ini.”

Akan tetapi Voller menegaskan pihak Leverkusen tidak berniat melepas sang penyerang.

“Saya tidak bisa membayangkan itu. Kami hanya perlu membuat Chicharito menjalankan perannya dengan lebih baik.”

SIMAK JUGA: Chelsea Ikut Buru Javier Hernandez

Hernandez sempat dikabarkan akan kembali kembali ke Liga Primer Inggris dengan bergabung dengan Chelsea. The Blues dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar £34 juta. 

Sementara klub Liga Primer lainnya Liverpool dan Tottenham Hotspur juga menunjukkan ketertarikan pada penyerang berusia 28 tahun tersebut.